WhatsApp Aero (WA Aero) v2.0.22 Mod Apk Authorized Terbaru

WhatsApp Aero – Apabila berbicara soal aplikasi chatting atau aplikasi kirim pesan mungkin kalian semua setuju bahwa WhatsApp lah yang paling banyak di gunakan saat ini. Mungkin hampir 90 persen penduduk dunia menggunakan aplikasi tersebut untuk keperluan kirim pesan.

Selain bisa di gunakan untuk kirim pesan WhatsApp juga bisa di andalkan untuk panggilan suara, mengirim file dokumen, mengirim video dan foto serta masih banyak lagi. Karena hal tersebut lah yang membuat peminat semakin meningkat.

Namun jika membahas soal aplikasi WhatsApp, mungkin tidak lengkap jika membahas WhatsApp Mod. Pastinya di antara kalian sudah ada yang pernah menggunakan aplikasi WA Mod, misalnya saja seperti GB WA, WhatsApp Aero dan WhatsApp Mod lain.

Nah, pada kesempatan kali ini di sini admin akan membagikan sedikit informasi mengenai aplikasi WhatsApp Aero atau yang sering di sebut dengan WA Aero.

Mengapa harus WA Aero? Karena WhatsApp Aero memiliki banyak kelebihan dan fitur unggulan apabila di bandingkan dengan WA versi original. Maka dari itu tidak lengkap jika admin tidak memberikan ulasan mengenai aplikasi WhatsApp Aero tersebut.

Apa Itu Aplikasi WhatsApp Aero (WA Aero)?

aero wa

WA Aero adalah aplikasi WhatsApp original yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga dengan menambahkan beberapa fitur baru yang sebelumnya tidak ada pada versi original.

Salah satu fitur canggih yang ada pada WA Aero adalah fitur untuk download status atau story teman. Mungkin jika kalian saat ini masih menggunakan aplikasi WhatsApp versi original hal seperti itu tidak akan bisa di lakukan.

Dan jika memang bisa, maka harus menggunakan aplikasi tambahan seperti aplikasi Downloader Status WA. Memang terkadang ada sebagian orang yang suka mengunduh status teman karena malu jika meminta langsung kepada orangnya.

Aplikasi WhatsApp Aero sendiri memang sudah lama beredar di internet, namun hingga saat ini masih banyak yang mengetahui tentang aplikasi tersebut.

Apabila saat ini kamu sedang mencari tau mengenai siapa pengembang aplikasi tersebut, di sini admin akan memberi tahu kepada kalian.

WA Aero di kembangkan oleh seorang programer hebat yang bernama Bozkurt Hazzarr. Dan semenjak aplikasi tersebut di rilis, untuk peminat aplikasi WA Aero semakin bertambah dengan pesat.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, melainkan karena aplikasi Aero WhatsApp memiliki banyak sekali kelebihan dan juga fitur – fitur keren yang sebelumnya tidak ada pada versi original.

Dimana Download WhatsApp Aero?

whatsapp aero

Banyak sekali yang bertanya mengenai masalah di mana download aplikasi WA Aero tersebut. Ya, memang aplikasi WA Aero tidak bisa kamu temukan di AppStore dan Google Play.

Karena memang aplikasi tersebut bukan lah aplikasi resmi, jadi jika kalian saat ini mencari aplikasi Aero WhatsApp. Maka kamu harus mencarinya di penelusuran Google menggunakan aplikasi browser yang kamu miliki, misalnya seperti Google Chrome.

Namun jika kamu sudah mengunjungi situs kami ini, kalian tidak perlu lagi mencarinya kesana kemari. Mengapa begitu? Karena di sini admin sudah menyiapkan link download WA Aero untuk kalian semua, dan untuk link downloadnya sendiri ada di bawah ini.

Nama Aplikasi WhatsApp Aero
Ukuran File 76 Mb
Versi New Version 2022
Support OS Android 5.1+
Unduhan 50.000.000+
Link Download Klik Disini

Link downloadnya ada di atas ya guys. Oh iya, apabila kamu akan mengunduh file aplikasi WA Aero tersebut, pastikan kamu memiliki jaringan internet yang bagus. Karena jika tidak stabil akan mengakibatkan gagal saat download nantinya.

Bagaimana Caranya Agar Aplikasi WA Aero Terpasang Di HP?

Untuk para pengguna baru mungkin masih bingung bagaimana agar aplikasi bisa terpasang di hp. Pertanyaan seperti itu memang cukup banyak, mengingat jika aplikasi tidak otomatis terpasang di HP apabila sudah di download.

Lalu bagaimana caranya? Caranya sebenarnya tidak begitu sulit, karena kamu hanya tinggal menginstall aplikasinya secara manual. Namun jika kamu masih bingung, maka kalian bisa ikuti langkah – langkah pemasangan aplikasi berikut ini.

  • Setelah aplikasi sudah selesai di download, silahkan kamu buka Pengaturan.
  • Kemudian cari opsi Keamanan dan Privasi.
  • Pada bagian menu itu kamu cari pilihan Install Aplikasi Dari Sumber Tidak Dikenal.

  • Nah, di situ kamu aktifkan opsi tersebut.
  • Apabila sudah di aktifkan, kamu kluar saja dan cari file aplikasi.
  • Biasanya aplikasi tersimpan di Folder Download pada File Manager.
  • Jika sudah ketemu file aplikasinya, silahkan Klik Install.
  • Biasanya proses install akan berjalan dengan sendiri.
  • Tunggu sampai install selesai.
  • Apabila sudah, berarti aplikasi berhasil terpasang di HP kalian masing – masing.
  • Langkah terakhir yaitu melakukan Login akun WA atau membuat baru.

Untuk cara login akun WhatsApp atau membuat akun WhatsApp di aplikasi WA Aero sama saja dengan WA original. Jadi pastinya kalian semua sudah mengetahui semua dan admin tidak perlu lagi membuatkan tutorialnya.

Memangnya Apa Saja Kelebihan Dari WhatsApp Aero?

Aero WA memang memiliki banyak kelebihan jika di bandingkan dengan WhatsApp original. Nah, mungkin di antara kalian sebelum menginstall aplikasi selalu mencari tau apa saja kelebihan dan fitur canggih apa saja yang ada di aplikasi tersebut.

Apabila kamu saat ini sedang mencari tau apa saja kelebihan dari WA Aero tersebut, maka di sini admin akan membarikan informasi mengenai semua kelebihan yang di miliki oleh WhatsApp Aero tersebut. apa saja kelebihannya? Nah, jawabannya ada di bawah ini.

  • Download Story/Status

Seperti yang sudah mimin katakan di awal bahwa WhatsApp Aero ini memiliki fitur canggih yang di mana bisa kalian gunakan untuk download status atau story teman. Dan untuk fitur canggih ini bisa kalian gunakan secara gratis tanap harus membayar.

Dengan adanya fitur seperti, maka kalian yang sering download story teman sudah tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan atau menggunakan situs downloader story.

  • Membuat Tema Sendiri

Membuat tema sendiri memang salah satu hal yang menarik, apa lagi tema yang di buat adalah tema pada aplikasi WhatsApp. Nah, baut kalian yang sudah bosan dengan tampilan tema WA yang hanya itu – itu saja. Maka kamu bisa mengganti tema sesuka hati.

Mungkin jika pada WA original hal seperti itu tidak bisa di lakukan, lain cerita dengan WhatsApp Aero ini. Kamu bisa membuat tema sendiri sesuai dengan apa yang di inginkan.

  • DND Mode

Apa itu DND Mode? Mode DND adalah fitur untuk mematikan aplikasi WhatsApp tanpa harus mematikan data seluler atau memode pesawat HP. Fitur seperti ini hanya dapat kamu temukan di aplikasi WA Aero.

Dengan adanya Mode DND ini akan sangat membantu sekali, karena jika fitur tersebut di aktifkan kamu masih bisa melakukan kegiatan lagi seperti browsing, bermain game, membuka TikTok dan menonton youtube.

  • Anti Hapus Pesan

Pernahkah kalian mendapatkan pesan dari seseorang namun sebelum pesan di baca sudah di hapus atau ditarik? Mungkin semua sudah pernah mengalami. Nah, biasanya hal seperti itu akan membuat kita menjadi penasaran apa isi pesan yang di hapus tersebut.

Nah, baut kalian yang ingin mengetahui isi pesan yang di hapus atau di tarik, solusi paling tepat adalah dengan menggunakan WhatsApp Aero Mod Apk. Mengapa begitu? Karena aplikasi tersebut di bekali dengan fitur canggih yang bisa di gunakan untuk membaca pesan di hapus.

  • Menghilangkan Status Online

Sudah tidak bisa di pungkiri lagi bahwa ketika kita sedang membuka aplikasi WhatsApp maka secara otomatis akan terlihat oleh teman kita bahwa sedang online.

Apabila kamu ingin lebih privasi tidak ingin di ketahui orang, maka kamu bisa mengaktifkan fitur tersebut di pengaturan aplikasi WA Aero. Jadi jika fitur tersebut di aktifkan tanda online tidak akan terlihat lagi, sehingga teman tidak akan bisa mengetahui apakah kamu sedang online atau tidak.

  • Nonaktif Centang Dua Biru

Apabila kamu mengirim pesan kepada teman, dan pesan tersebut di baca maka tanda centang dua akan berubah menjadi biru dan begitu juga sebaliknya.

Tanda centang dua biru adalah sebagai tanda bahwa pesan sudah di baca. Namun ada beberapa orang yang tidak ingin orang mengetahui bahwa pesan yang di kirim sudah di baca.

Fitur seperti itu pada WA original memang tidak ada, lalu bagaimana caranya agar tanda cengan dua warna biru bisa di hilangkan. Caranya mudah, yaitu menggunakan aplikasi WhatsApp Aero.

Kamu bisa menonaktifkan tanda centangan dua warna biru tersebut di menu pengaturan. Apabila fitur tersebut di aktifkan ketika ada pesan yang masuk dan kamu baca maka tanda centang dua tidak akan berubah menjadi warna biru.

  • Kelebihan dan Fitur lainnya

Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan dan fitur canggih yang ada pada aplikasi WhatsApp Aero yaitu seperti berikut ini :

  • Desain UI yang jauh lebih sempurna dari pada versi originalnya.
  • Sudah di lengkapi tools anti banned.
  • Di berikan banyak pilihan emoji.
  • Bisa menyembunyikan tanda sedang mengetik (typing).
  • Mendukung banyak bahasa.
  • Sistem keamanan di tingkatkan.
  • Menyembunyikan media dan galery.
  • Membuat status panjang (5 menit tanpa terputus).
  • Menyembunyikan terakhir di lihat.
  • Melihat status teman tanpa di ketahui.
  • Mampu mengirim file ukuran besar.
  • Kirim foto dan video kualitas tinggi.

Itulah beberapa kelebihan dan fitur canggih yang akan kamu temukan di dalam aplikasi WhatsApp Aero (WA Aero).

Perbedaan Antara WA Aero Dengan WA original

WA Aero vs WA original

Terdapat banyak sekali perbedaan dari kedua aplikasi WhatsApp tersebut. misalnya saja seperti berikut ini :

WhatsApp Aero WhatsApp Original
Kirim Foto dan video maksimal 700 Mb Kirim video dan foto maksimal 16 Mb
Bisa mengirim 90 file media sekaligus Hanya bisa mengirim 30 media sekali kirim
Jumlah karakter maksimal 255 karakter Jumlah karakter maksimal 139 karakter
Bisa semubunyikan status online Tidak bisa sembunyikan status online
Support multi akun Hanya satu akun saja
Menyembunyikan centang biru Tidak bisa sembunyikan centang biru
Nonaktif panggilan Panggilan tidak bisa di nonaktifkan
Terdapat Mode DND Tidak tersedia mode DND
Di sedikian banyak pilihan emoji Emoji terbatas hanya beberapa
Download status teman Tidak bisa download status teman
Privasi yang lengkap Privasi kurang lengkap
Bisa melihat pesan yang di hapus Tidak bisa melihat pesan yang di hapus
Bisa costume tema sendiri Hanya ada dua pilihan tema saja
Mampu menyembunyikan terakhir di lihat Tidak bisa sembunyikan terakhir di lihat
Membuat grup WA mencapai 1000 orang Grup WA hanya bisa 256 orang

Bagaimana Cara Update Aplikasi WA Aero?

Pastinya di antara kalian ada yang bertanya soal gimana cara memperbarui aplikasi WA Aero tersebut. memang aplikasi tidak bisa di perbarui melalui platform resmi seperti Google Play Store.

Lalu bagaimana caranya? Cara sebenarnya sangat mudah, yaitu dengan memalui aplikasinya langsung, misalnya seperti contoh berikut ini.

  • Pertama buka aplikasi WhatsApp Aero.
  • Lalu masuk ke menu Pengaturan yang berada pada bagikan pojok kanan atas.
  • Setelah itu scroll ke bawah dan pilih opsi Update Aplikasi.
  • Nah, di situ kamu bisa download versi terbarunya apabila sudah rilis versi terbaru.
  • Jika sudah ada versi baru, silahkan kamu download.
  • Dan proses download akan berjalan sendiri.
  • Apabila sudah selesai, berarti aplikasi WA Aero sudah menjadi versi terbaru.

Seputar Pertanyaan Mengenai Aplikasi Aero WhatsApp

Banyak sekali yang mengirimkan pertanyaan kepada admin mengenai aplikasi Aero WA ini, misalnya saja seperti beberapa pertanyaan di bawah ini.

  • Apakah WA Aero Aman Di Gunakan?

Pertanyaan pertama yaitu apakah WhatsApp Aero aman di gunakan atau tidak. Untuk masalah aman atau tidak sebenarnya admin tidak bisa memberikan kepeastiannya. Namun jika melihat dari banyaknya pengguna hingga saat ini masih aman – aman saja.

  • Apakah Aero WA Bisa Di Install Pada iOS?

Mungkin untuk saat ini untuk para pengguna perangkat iOS belum bisa menggunakan aplikasi WA Aero tersebut. karena aplikasi Aero WA hanya bisa di pasangkan pada perangkat Android saja. Jadi buat kalian para pengguna iOS sementara bersabar terlebih dahulu, karena kemungkin kedepannya akan bisa namun entah kapan.

  • Apakah Nomor HP Bisa Terblokir Jika Menggunakan WhatsApp Aero?

Berdasarkan dari pengalaman orang – orang yang menggunakan aplikasi WA Aero si hingga saat ini masih aman dan tidak pernah ada yang mengatakan bahwa nomor telepon mereka terblokir. Namun meski bigut kamu juga harus berhati – hati karena kemungkinan terblokir masih tetap ada. Mengingat aplikasi tersebut adalah aplikasi modifikasi dari pihak ketiga.

Rekomendasi Aplikasi WhatsApp Mod (WA Mod) Lain

Seperti yang sudah admin katakan di awal pembahasan, bahwa untuk aplikasi WA Mod saat ini tidak hanya WA Aero saja, melainkan masih banyak lagi jenis WhatsApp Mod lain. Misalnya saja seperti berikut ini.

  • GB WA Transparan
  • Fouad WhatsApp
  • WhatsApp MA
  • WhatsApp Prime
  • WhatsApp Plus
  • WhatsApp Clone
  • FM WhatsApp
  • MB WhatsApp
  • OG WhatsApp
  • Soula WhatsApp Line
  • GB WhatsApp
  • YO WhatsApp

Mungkin untuk secara fungsional aplikasi WhatsApp Mod semunya tidak ada perbedaan sama sekali. Namun jika berbicara soal kelebihan dan fitur – fiturnya, pastinya WA Mod lebih unggul.

Berdasarkan dari daftar aplikasi WA Mod di atas mungkin kalian sudah pernah ada mencoba salah satu dari varian WA Mod tersebut.

Dan perlu di ingat juga bahwa kemungkinan besar di masa mendatang masih akan ada jenis WA Mod baru yang muncul dengan membawakan tema yang lebih baru dan fitur yang lebih canggih dari saat ini.

Baca Juga :