Mola TV Apk Mod Premium Unlock Streaming Bola Piala Dunia

Saat ini banyak bermunculan layanan streaming baik melalui situs internet maupun aplikasi smartphone baik untuk Android maupun iOS. Layanan streaming tersebut menyediakan beragam tayangan seperti film, serial, news hingga live streaming olahraga seperi sepakola. Salah satu layanan streaming tersebut yaitu MOLA TV.

MOLA TV merupakan layanan streaming asli Indonesia yang dikelola oleh Polytron. Selain menawarkan layanan gratis, Mola Televisi juga menyediakan layanan versi premium dengan berlangganan.

Semakin berkembangnya teknology digital, memudahkan kita untuk menonton siaran tidak hanya melalui televisi, tapi juga bisa menggunakan PC ataupun smartphone secara streaming online. Saat ini Mola TV menjadi salah satu platform streaming online paling populer di Indonesia.

Kenapa? Karena Mola Televisi memiliki beragam genre film, serial berkualitas hingga menayangkan live streaming pertandingan sepakbola. Khususnya saat ini, di era musim piala dunia, Platform ini juga menayangkan Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022.

Dengan platform ini, kamu bisa menikmati tayangan dimanapun dan kapanpun. Cara menggunakan platform ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengakses situs website Mola TV atau dengan download aplikasi Mola Televisi di AppStore ataupun di Playstore.

Kamu tertarik untuk mencoba Mola TV? Simak ulasan dibawah ini dan dapatkan link download aplikasi Mola Televisi .

Review Tentang Mola TV

mola tv

Mola TV merupakan layanan streaming asli Indonesia yang dikelola oleh Polytron. Layanan ini menyediakan beragam konten streaming seperti serial, film, news, acara kids, live streaming pertandingan olahraga baik sepakbola maupun pertandingan tinju.

Mola Televisi sempat populer karena menyiarkan live streaming Premier League atau Liga Inggris. Pada saat itu tidak ada channel Tv lokal yang memegang hak siar sepakbola Liga Inggris, sehingga Mola Televisi menjadi pemegang hak siar Liga Inggris pada 2019-2022.

Selain menayangkan streaming pertandingan bola, platform ini juga menyediakan konten dan tayangan lain seperti berbagai genre film, serial, dan akses tayangan blockbuster dari HBO-GO.

Mola Tv tersedia dalam dua versi yaitu bisa diakses melalui situs internet dan versi aplikasi. Jadi bisa dipastikan jika Mola Televisi bisa diakses diberbagai platform seperti PC atau Laptop, smartphoe android dan iOS serta bisa diakses oleh smart TV. Mola Televisi juga tersedia dalam dua jenis pilihan yaitu versi gratis dan versi berbayar.

Kategori Konten di Mola TV

mola tv apk

Mola TV memiliki beberapa kategori konten yang bisa kamu pilih. Jadi kamu bisa pilih salah satu kategori konten favorit kamu dan bisa menikmati tayangan didalamnya. Berikut ini beberapa kategori konten yang disediakan:

  • 1. Mola Movie

Kategori mola movie berisi berbagai genre movie dan durasi yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Melalui kategori ini kamu akan menemukan kumpulan film dari dalam maupun luar negeri. Mola Televisi sangat cocok di gunakan untuk kamu yang suka nonton movie.

  • 2. Mola Sports

Kategori ini berisi konten-konten olahraga. Jadi dengan aplikasi ini kamu tidak akan ketinggalan informasi tentang dunia olahraga. Ada berbagai macam cabang olahraga yang di sediakan di kategori ini. Selain itu kamu juga bisa menonton tayangan live streaming, highligt atau siaran ulang pertandingan dari cabang olahraga favorit kamu.

  • 3. Mola Kids

Aplikasi ini juga di lengkapi dengan konten anak-anak, jadi dengan satu aplikasi kamu sudah bisa mendapatkan berbagai tayangan. Karena di sediakan berbagai macam pilihan tayangan anak-anak di dalamnya. Kamu tidak perlu menggunakan aplikasi lain untuk memberikan tontonan untuk anak-anak.

  • 4. Mola Living

Dalam kategori Living berisikan konten hiburan. Konten hiburan yang di sajikan seperti reality show, traveling dan konten kuliner. Ada banyak pilihan konten hiburan yang bisa kamu dapatkan melalui kategori living.

  • 5. HBO GO

Dalam aplikasi Mola TV juga terdapat kategori HBO GO yang berisi konten beragam Film dan serial premium dari HBO-GO.

Fitur Mola TV

sudah pasti situs & aplikasi Mola Televisi memiliki fitur unggulan yang menyebabkan aplikasi ini banyak di gunakan. Fitur-fitur tersebut tentu di sediakan untuk memudahkan pengguna saat mengaksesnya. Berikut ini beberapa fitur yang bisa kamu temukan ketika menggunakan Mola Televisi .

  • Akun digunakan oleh beberapa User

Salah satu syarat untuk bisa menggunakan aplikasi ini yaitu kamu perlu memiliki akun mola tv terlebih dahulu. Tapi tidak perlu khawatir, karena satu akun mola Televisi bisa di gunakan untuk beberapa user. Jadi kamu bisa menggunakan satu akun untuk dua atau lebih pengguna agar bisa menonton berbagai tayangan yang berbeda di situs & aplikasi Mola Televisi .

  • Bisa di akses berbagai perangkat

Mola Tv tersedia dalam dua versi yaitu bisa di akses melalui situs internet dan versi aplikasi. Jadi bisa di pastikan jika Mola Televisi bisa di akses di berbagai platform seperti PC atau Laptop, smartphoe android dan iOS serta bisa di akses oleh smart TV.

  • Kualitas Gambar Full HD

Fitur dari Mola Televisi selanjutnya yaitu menghasilkan kualitas Gambar dan video FULL HD. Kamu juga bisa mengatur sendiri kualitas video sesuai keinginan. Seperti resolusi 720P untuk mendapatkan kualitas gambar Full HD, sedangkan jika terjadi buffering kamu bisa ubah menjadi 240P ke resolusi rendah.

  • Subtitle Film Luar

Situs & aplikasi Mola Televisi berisi beragam pilihan film dalam ataupun luar negeri. Di aplikasi ini kamu akan mendapatkan fitur subtitle yang bisa kamu atur sendiri penggunaan bahasanya. Jadi akan memudahkan kamu ketika menonton film luar negeri.

  • Tanpa Iklan

Kamu bisa menonton berbagai tayangan di Mola Televisi bebas iklan. Tapi untuk mendapatkan fitur ini kamu perlu berlangganan terlebih dahulu. Sedangkan untuk versi gratisnya kamu akan mendapatkan beberapa iklan yang muncul di dalamnya.

Download Mola TV

mola tv apk mod

Untuk bisa menggunakan aplikasi Mola Televisi maka kamu perlu terlebih dahulu download aplikasinya. Kamu bisa dapatkan aplikasi ini melalui Playstore atau Appstore dengan mencari dengan kata kunci Mola TV di kolom pencarian dan langsung mengunduhnya.

Tapi agar tidak salah download, kamu bisa klik link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Nama Aplikasi MOLA
Versi 2.2.0.61
Ukuran 26MB
Kategori TV Online
Developer PT.Global Media Visual
Spesifikasi OS Android 5.0 UP
Link Download Klik Disini

 

Untuk pengunduhan kamu bisa klik link di atas untuk memiliki aplikasi Mola_TV. Namun jika kamu tidak ingin dowload aplikasi, kamu juga bisa gunakan situs website Mola Televisi dengan mengunjungi halaman https://mola.tv/.

Versi Mola TV Gratis & Berbayar

download mola tv apk

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, bahwa Mola Tv memiliki dua versi, yaitu versi gratis dan versi premium. Kedua versi tersebut tentunya memiliki perbedaan dari segi fitur yang di berikan. Salah satunya, pada akun gratis masih ada iklan yang muncul, sedangkan di versi premium kamu tidak akan mendapatkan iklan di dalamnya. Lebih jelasnya di bawah ini perbedaannya:

  • 1. Akun Mola TV Gratis

Untuk menikmati tayangan di Mola Televisi secara gratis, kamu perlu membuat akun dengan mendaftarkan diri melalui cara di bawah ini:

  • Kunjungi situs https://mola.tv/ atau buka aplikasi Mola_TV
  • Pilih Profile di bagian pojok kiri bawah.
  • Lalu daftar dengan klik Create Account Now atau Buat Akun Sekarang.
  • Selanjutnya isi data diri kamu seperti email, password, nomor HP, jenis kelamin, dan tanggal lahir. Lalu klik Create Account.
  • Setelah itu pihak Mola_TV akan mengirimkan email verifikasi yang kamu daftarkan.
  • Masukkan kode verifikasi yang di kirimkan ke email yang kamu daftarkan.
  • Proses registrasi selesai.

Setelah proses pendaftaran akun selesai, selanjutnya Login di Mola Televisi menggunakan email dan password yang sebelumnya sudah kamu buat. Kamu bisa menikmati berbagai tayangan di mola Televisi namun tayangan yang di tampilkan sangat terbatas.

  • 2. Akun Mola TV Premium

Untuk menikmati seluruh tayangan yang tersedia di Mola_TV, maka kamu perlu menggunakan akun premium yaitu dengan cara berlangganan paket yang sudah di sediakan oleh pihak Mola Televisi . Setelah berlangganan ke akun premium, maka kamu akan mendapatkan akses kategori konten mola Televisi seperti mendapatkan akses mola movie, mola living, mola sports, mola kids, dan HBO GO.

Semua akses di atas bisa kamu nikmati melalui berbagai perangkat, baik menggunakan PC atau Laptop, dan smartphone android atau iOS.

Sedangkan jika kamu menggunakan perangkat Mola Polytron Streaming, maka kamu bisa nikmati akses ini melalui Smart Tv.

Cara Langganan di Mola TV

Untuk bisa menikmati akun premium di Mola Televisi kamu perlu berlangganan paket terlebih dahulu. Kamu bisa membeli paket melalui situs maupun aplikasi Mola Televisi . Berikut ini cara berlangganan dan beli paket di Mola Televisi :

  • Login akun Mola Televisi melalui https://mola.tv/ atau buka aplikasi Mola_TV.
  • Pada menu di sebelah kiri, pilih Beli Akses.
  • Tentukan paket yang ingin di beli, lalu pilih Beli Paket.
  • Setelah itu konfirmasi pesanan dengan klik Select your payment method.
  • Pilih metode pembayaran dan klik Bayar
  • Selesaikan proses pembayaran.
  • Maka proses pembelian paket langganan sudah selesai di lakukan.

Setelah berhasil melakukan proses berlangganan, maka kamu sudah bisa mengakses seluruh kategori konten yang di sediakan di Mola Televisi .

Baca Juga :